7 Aktivitas yang Bikin Cowok Malu Kalau Nggak Ditemenin Cewek

aktivitas yang bikin cowok malu
aktivitas yang bikin cowok malu

aktivitas yang bikin cowok malu

Menurut Situs Judi Online Resmi sering dituntut untuk tidak jarang kali maskulin dan macho, terkadang cowok gengsi bila harus tampak lemah dan kemayu. Meskipun tuntutan mengenai macho dan maskulin tersebut masih belum jelas definisinya, namun ada anggapan umum mengenai hal-hal yang akan memalukan kalau dilaksanakan cowok tanpa kehadiran cewek. Sebenarnya ini sih lebih tidak sedikit di gengsinya cowok aja.

Dalam mengerjakan hal-hal berikut, entah mengapa cowok malu bila melakukannya sendirian atau hanya bersama teman cowoknya. Banyak cowok yang merasa bahwa hal-hal laksana di bawah ini perlu didampingi kehadiran seorang cewek. Padahal secara umum urusan yang dilaksanakan cowok ini lumrah dan malah kadang jadi kebutuhan. Simak uraian inilah biar paham.

1. Belanja sampo, sabun, dan keperluan rumah tangga lainnya. Antara malu jalan sendiri dan perlu sosok yang paham soal merek-mereknya
Pergi ke supermarket sendirian buat melakukan pembelian barang bulanan memang keperluan setiap orang. Tapi saat cowok mesti turun tangan sendirian untuk melakukan pembelian barang bulanan, rasanya gengsi banget. Mau muter-muter supermarket bawa troli melakukan pembelian barang sambil pilih-pilih produk, duh rasanya sungguh rumit. Belum lagi bila belanjaannya tidak sedikit dan mesti bawa susunan belanjaan, buat males banget nyatetnya. Iya nggak boys? Kamu juga akhirnya perlu sosok cewek bikin menemani. Di samping biar nggak malu-malu amat sendirian, cewek juga seringkali bisa teliti dalam pilih-pilih produk melakukan pembelian barang bulanan.

2. Pergi ke toko kue sendirian, rasanya kok mengherankan ya. Mana pengen beli yang rasa strawberry lagi!
Kenapa sih boys mesti malu ke toko kue sendirian, kue pun bukan makanan eksklusif cewek kok. Tapi prakteknya memang rasanya terlampau kemayu bikin beli kue sendirian. Malu sama mbak-mbaknya lah, fobia dikira jomblo lah, dan fobia dikira mengherankan karena berada salah satu kerumunan pembeli wanita. Macam-macam banget pikirannya. Tapi bila ngajak satu temen cewek aja bikin nemenin ke toko kue, rasanya telah aman.

3. Beli kosmetik dan perawatan. Meskipun ujung-ujungnya beli yang berlabel for men tetap aja tengsin bila pilih-pilih sendirian
Takutnya dikira metroseksual berlebihan, dikira cowok yang kemayu dan suka dandan. Padahal bila dipikir-pikir lumrah aja kok cowok beli perawatan bikin dirinya sendiri. Bukankah berjuang berpenampilan menarik tersebut hak seluruh orang tergolong cowok? Sayangnya anggapan masyarakat dan ketakutan cowok kadang mengungguli semuanya. Akhirnya nggak jadi beli deh.

4. Memanfaatkan promo sendirian. Padahal dalam hati pengen banget
Ketika terdapat promo dan diskon gila-gilaan cowok gengsi banget bikin memanfaatkannya. Apalagi bila harus beli sendirian. Menurut banyak sekali orang diskon identik dengan cewek, ceweklah yang suka di-bully sebab histeris sama diskon. Giliran terdapat diskon barang cowok dan paling menggiurkan kesudahannya cowok gengsi bikin histeris. Padahal sih, dalam hati rasanya telah meledak-ledak pengen beli. Ending-nya bila nggak ngajak orang beda ya tentu ngajak-ngajak cewek bikin nemenin.

5. Waktu mesti beli kado, masa beli sendirian? Duh bingung nih…
Kebanyakan cowok bakalan malas banget bila beli kado sendirian. Alasannya seputar bingung inginkan beli kado apa, nggak berpengalaman pilih dagangan manis, hingga ke arah gengsi. Cowok pun merasa nggak punya sense yang bagus dalam menilai bungkus kado. Atas dasar urusan ini banyak sekali cowok yang perlu beli kado akhirnya mohon ditemenin cewek.

6. Periksa ke dokter. Malas dan merasa kayak cowok manja
Giliran sakit dan perlu pertolongan dokter, cowok malah gengsi banget bila periksa sendirian. Kebanyakan sebab malas pergi sendiri, lagipula pas lagi sakit. Selain tersebut pergi ke dokter juga buat kamu merasa laksana cowok manja. Sebenarnya nggak pun kok. Kalau memang sakit dan perlu berobat mengapa harus malu dibilang manja? Namanya pun lagi sakit kan.

7. Beli sayuran dan bumbu-bumbu dapur malu banget sendirian. Image masak terlanjur melekat sama cewek
Cowok yang suka dan kegemaran masak bukan kekeliruan kok. Pas beli sayuran dan bumbu dapur ke pasar pun sebenarnya bukan urusan yang dapat dibilang memalukan. Tapi entah kenapa sebagian besar cowok nggak inginkan dan memilih mohon ditemenin cewek. Atau pilih ke warung terdekat seraya beli cerutu dan camilan lain. Biar nggak terlampau kaya mak-mak belanja.

Ketujuh urusan diatas hanya anggapan yang nggak tentu tentang gengsinya cowok yang sebenarnya pun nggak perlu terlampau dikhawatirkan. Kalau memang perlu dan kebetulan mesti melakukannya sendirian, nggak terdapat masalah kok bikin cowok. Nggak usah terlalu tidak sedikit mikir gengsi dan malu boys. Nanti nggak maju-maju deh pola pikirnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *